Tuesday 5 March 2019

Riki risnandar forex trading


Pentingnya Catatan Trading Dalam Forex Tujuan utama dari trading adalah profitunt secara konsisten setiap bulan dan saya merasakan itu sangat sulit sekali jika kita tidak disiplin. Ketika anda membaca buku-buku mengenai forex, biasanya para penulis yang sudah berpengalaman menganjurkan agar kita mencatat semua alasan trading kita dan mencatat hasil dari trading kita apakah itu menang atau kalah yang biasanya disebut dengan Papertrade. Setelah 6 bulan trading di tahun 2018, saya terlalu bandel untuk mendengar nasehat itu tapi karena tidak ingin kalah terus dalam forex akhirnya saya mencatat juga semua trading yang sedang dilakukan dan baru merasakan manfaat dari catatan tersebut bahwa ternyata saya kalah karena melakukan kesalahan yang sama secara berulang Ulang dan tidak pernah mau belajar dari kesalahan tersebut, dan melalui catatan trading tersebut saya mulai menyadari kelemahan-kelemahan saya terutama dalam hal disiplin dan terlalu emosi sehingga saya mempunyai kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan tersebut ditrading selanjutnya. Ini penting: Sebelum mencatat trading, anda harus sudah mempunyai estratégia dulu dan harus secara disiplin menerapkannya setiap membuka posisi trading. Ada 2 alat utama yang wajib digunakan untuk mencatat catatan trading kita seperti: Google Docs Documents yang bisa didapatkan secara gratis. Fungsinya sama seperti MS Excel yang biasa kita pakai agar kita dapat mengisi semua catatan kita dalam bentuk tabel Mengambil gambar trading kita untuk memeriksa apakah strategi kita sudah benarbelum. Saya mengambil gambar dari komputer saya yang langsung diupload ke internet dengan software gratis yang bernama Jing techsmithjing Untuk mencatat semua catatan tradingnya, saya menggunakan fasilitas dokumen online dari GoogleDocs. Kenapa saya membuat catatan tersebut secara online. Tujuannya adalah agar saya bisa mengaksesnya darimana saja dan denm memakai dokumen online anda bisa memperbolehkan teman anda yang lain untuk melihat dokumen tersebut secara langsungrealtime. Anda bisa langsung membuat dokumen Folha de cálculo tersebut jika anda sudah mempunyai conta googlegmail. Perlu diingat pula bahwa anda BOLEH memakai strategi forex APAPUN. Saya tidak mengharuskan anda harus memakai strategi ini atau itu karena setiap individu mempunyai cara pandang yang berbeda mengai suatu strategi dan jamwaktu yang nyaman untuk trading. Kolom-kolom yang digunakan untuk mencatat trading saya bisa anda lihat dibawah ini: Hari amp Tanggal. Kapan anda masuk kedalam mercado Gambar Buka Posisi. Link ke gambar yang sudah saya ambil software de troca de software Keterangan. Ada 2 jenis keterangan, yang pertama adalah keterangan kenapa masuk mercado dan yang kedua adalah catatan trading penting yang harus diingat pada trading selanjutnya Alasan Masuk Market. Biasanya saya sisipkan dengan Jam kapan saya buka posisi dan cerita kenapa saya masuk mercado kedalam Atualizar Posisi. Cerita Lanjutan Dari Posisi Trading Yang Sedang Aktif Gambar Close. Link gambar yang saya ambil ketika posisi diclose Ini contoh planilha catatan trading saya di GoogleDocs: (klik pada gambar untuk memperbesar) dari catatan tersebut perhatikan bahwa saya mencatat semua catatan penting yang merupakan hasil kesimpulan dari setiap trading, jika catatan penting tersebu tidak selalu benar maka Saya mencoret catatan penting tersebut. Jadi saya bisa menyimpan catatan penting apa saja yang resikonya lebih kecilkemungkinan menangnya lebih besar. Warna juga digunakan dalam catatan ini, kalau warna MERAH berarti trading tersebut loss dan warna BIRU menunjukan ketika posisi tersebut profituntak. Ketika conta saya kalah besarmargin chamada, saya membaca ulangreview dari catatan saya KENAPA hal tersebut bisa terjadi dan denan memakai diário negociação kita dapat melihat alasan2nya dengan lebih jelas dibandingkan tanpa mempunyai catatan. Misalnya kesalahan dari trading2 saya adalah suka memakai alverage tinggi, ketika menang suka melipat gandakan jumlah posisi trading, tidak disiplin dan suka menambah posisi ketika sedang kalah, intinya adalah JANGAN MENGULANGI kesalahan2 tersebut karena kite harus belajar dari pengalaman yang sudah terjadi. Jika anda tetap mengulangi kesalahan yang sama walaupun catatan tersebut sudah jelas maka anda sudah tahu jawabannya bukan e anda tidak akan pernah profit secara konsisten. Akhir kata, apakah anda ingin profit secara konsisten apakah anda mengalami keragu raguan dalam trading atau tidak percaya diri dengan strategi anda. Sekarang saya sebagai comerciante ingin memberikan nasihat bahwa jika anda ingin berubah menjadi lebih baik, lebih disiplin, lebih mengontrol emosi dan ingin mengetahui faktor-faktor apa saja yang menyebabkan anda kalah sebaiknya anda mulai mencatat log trading anda mulai dari hari ini. Lebih baik terlambat daripada tidak dimulai sama sekali. Sampai detik inipun saya masih mencatat semua trading saya dan saya melihat perjalanan mempelajari mercado forex ini harus dijalani dengan lebih hati-hati. wah terimakasih om. Atas sharingnya, saya kok gak bisa baixar yah, bisa kirim via email gak indinya portgas. d.augstgmail saya juga ingin tanya, pada beberapa waktu, untuk par gu dan eu. Saa ada news besar pada jam 4 sore. Setelah jam 10 malam sampai pagi harga cenderung kembali ke harga pada jam 4 sore tadi, apa memang kecenderungan eu dan gu setelah adanya alto impacto notícias akan seperti itu trimms. Bisa minta ym gak saya mau belajar tentang forex ke om. Trims coba download indinya dari sini mediafire9hzlkvz6kijrl7q setelah alto impacto, harga bisa kembali ke posisi semula atau jalan terus. Tidak ada yang bisa menebak preço gerakan jadi sebaiknya obtenha lucro ketika arah preço mulai berubah atau anda bisa buka 2 posisi: 1 posisi diclose ketika arah preço berubah dan posisi 2 diset ke break even. Ym saya ada disebelah kanan di website ini yang kotak chatbox maaf..urun rembuk..masih newbie. Notícias de tendências bisa diakali lo pak. Pake Hedging dan stop loss serta buy loss. Bila salah satu kena. Ya sudah..lepas gembok yg menos. Dan biarkan yang satu lagi melesat. Não seja ganancioso. Namanya juga lonjakan (pake TP-lah). Mana tau sesaat .. (cocok buat scalper kali y pak). Cara hedging ini bisa berlaku apabila corretor mengizinkan..soalnya ada beberapa corretor yang tdk megizinkan hedging ketika tendência notícias mau keluar. Então ..menjadi scalper sesekali g ada salahnya kan pak. Hehehehe. Apenas compartilhe ... mestre. Apa x meter currensy ini cara kerjanya sama disemua par direto, indireto sbb saya pada usdjpy yang tertera pada indicatornya adalah 9.9 itu artinya indikasi penguatan pada Yen kan. Tapi kok malah sebaliknya yang terjadi. Knapa itu master tq mohon pencerahannya. Wolfe wave MT4 indicadores WolfeWave1.ex4 WolfeWave2.ex4 WolfeWave3.mq4 0WolfeWave04m. ex4 Como mostra a prática, todos esses indicadores de ondas Wolfe não são perfeitos, mas certamente podem ser de alguma ajuda, enquanto o comércio manual continua sendo a melhor opção ainda. Ondas de Wolfe: introdução rápida As ondas de lobo pertencem aos métodos de troca de swing. Foi desenvolvido por Bill Wolfe, que fez o comércio SampP. A idéia geral baseia-se em encontrar mercados de canalização que estão mostrando desequilíbrio e contabilizando ondas e linhas de tendência de desenho, identificando entradas perfeitas e projetando metas de lucro precisas. O padrão de onda do lobo consiste de 5 ondas, que formam um canal ou uma cunha descendente ascendente no avanço dos mercados decrescentes. Padrões de alta velocidade e bullish da onda de lobo Como contar as ondas de Wolfe Configuração de alta A onda de Wolfe é um padrão de inversão, portanto, é importante saber exatamente como e onde procurá-lo, caso contrário, um comerciante corre o risco de estar no lado errado e negociar contra a tendência que Ainda não acabou. - o ponto 2 é um topo. - o ponto 1 é inferior antes do ponto 2. - o ponto 3 é inferior ao ponto 2, o ponto 3 deve ser inferior ao ponto 1. - o ponto 4 é o topo do rali após o ponto 3. O ponto 4 deve ser superior ao ponto 1. - Nesta fase, uma linha de tendência é desenhada pontos de conexão 1 e 3. Uma extensão desta linha de tendência irá projetar a reversão que virá no ponto 5. - O ponto 5 provavelmente excederá a linha de tendência tirada de 1 a 3. O ponto 5 é o ponto de entrada com um alvo na linha EPA (preço estimado na chegada). - Linha EPA (a linha verde na ilustração) tirada dos pontos 1 a 4 e é prolongada para o futuro. Exemplos de comércio de ondas de Wolfe Abaixo estão o gráfico 1H USDJPY com 2 configurações de ondas de Wolfe: um gráfico simplificado e claro com ondas e linhas já identificadas. Um gráfico com contagem de ondas Wolfe, bem como metas de lucro de ampliação de entrada. Paradas com ondas Wolfe A Parada é colocada atrás do ponto 5. Se para desenhar uma linha do ponto 2 para o ponto 4, então, uma vez que o preço atingir essa linha, podemos mover a perda de parada até o nível de equilíbrio. O comércio de ondas de Wolfe exige treinar seus olhos para detectar configurações. Pode levar algum tempo, mas depois torna-se fácil parar os padrões de ondas Wolfe em todos os quadros de tempo: de gráficos de 1 min a gráficos mensais. Copyright copy Forex-indicatorsForex trading strategy 31 (Bouncing EMA) Enviado por Usuário em 9 de fevereiro de 2018 - 15:48. Autor: Riki Risnandar Email pessoal: riki. risnandar no gmail Dificuldade: site pessoal simples sobre o Forex (língua indonésia): rikirisnandar. blogspot Eu chamo essa estratégia de Bounce EMA porque o preço está subindo ou baixando com base na tendência. Você não encontrará esse momento de cada vez, mas às vezes acontece depois que há grandes notícias de impacto quando o preço é pico. Configurações: MACD 12,26,9 (configurações padrão) Stochastic 5,3,3 (configurações padrão)) EMA 100 (Vermelho) - Tendência média EMA 200 (Amarelo) - Grande tendência A estratégia é assim: depois que as grandes notícias chegaram , O preço será consolidado e quando ele tocará o 50 EMA (30 Min Timeframe) ou 100 EMA (1 hora de cronograma), ele irá subir ou diminuir com base na tendência. Deixe-me dar-lhe uma imagem para que você possa entender: Aqui, exemplo, com EUR USD em 30M: e aqui é o que aconteceu 15 minutos depois: Aqui, exemplo com AUD USD em 30M: e aqui é o que acontece 15 minutos depois: há alguns Requisito rigoroso antes de você ir ao comércio: 1. Comércio APÓS TODAS as notícias para esse par está concluída 2. Você pode aguardar a confirmação do MACD para se cruzar antes de ir ao comércio 3. Certifique-se de que Stochastic esteja indo para baixo Você não vai conseguir cem pips, mas QUANDO o preço Saltando com 50 EMA, o lucro usualmente cerca de 30 a 40 pips da vela de pico, e QUANDO saltando com 100 EMA (1 hora de tempo), o preço geralmente salta para max 70 pips da vela de pico. Você tem que esperar e paciência depois de fazer o comércio, e definir o stoploss para 25 a 30 pips. Esta estratégia me dá 96 negócios vencedores, 4 perdas porque a tendência é muito fraca. Às vezes, eu também uso esta estratégia para entrar na tendência, simplesmente não se esqueça de definir o Stoploss regularmente. Se a tendência for forte, geralmente tomo lucro com 30 pips. Espere o retracement com fibonacci, então, quando estiver voltando a atualizar, eu entrar no comércio novamente, depois que ele ganhou lucro, estabeleci o Trailing Stop (fogo e esqueça, então você pode dormir), mas é muito arriscado.

No comments:

Post a Comment